http://www.jualsekstoys.com/
http://pillklg.blogspot.com/

Morning sex bisa tingkatkan kesehatan Pasutri

Unknown | 01.33 | 0 komentar

Pasangan suami-istri (Pasutri) cederung melakukan kegiatan ‘ranjangnya’ pada malam hari. Namun peneltian sejumlah ilmuwan justru menyebutkan aktivitas seks itu justru jauh lebih menyehatkan jika dilakukan pada pagi hari saat bangun tidur atau lebih dikenal dengan sebutan morning sex.

Para ahli mengatakan, tingkat testosteron pria mengalami lonjakan sepanjang malam saat tertidur, sehingga pagi hari pria lebih cenderung berada dalam mood untuk berhubungan skes dengan pasangannya. Selain itu, bercinta di pagi hari atau morning sex membuat tubuh lebih sehat dan kehidupan lebih bahagia.

Berikut manfaat lain morning sex yang bisa didapatkan Pasutri;
1. Meningkatkan kesehatan kulit, rambut dan kuku
Estrogen kimia yang dilepaskan selama `sexy time` bisa membuat rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit Anda.

2. Meningkatkan suasana hati di siang hari
Bercinta di pagi hari mampu membakar rata-rata 300 kalori/jam, meningkatkan tingkat denyut jantung dan sirkulasi darah sambil menurunkan tekanan darah.

3. Kurangi resiko serengan jantung
Penelitian yang dilakukan Queen’s University di Belfast mengatakan bahwa melakukan hubungan seks tiga kali seminggu terutama saat pagi hari, bisa mengurangi setengah resiko terkena serangan jantung atau stroke.

4. Berhubungan seks pagi hari bahkan bisa menurunkan kemungkinan terkena flu karena tubuh melepaskan lebih banyak IgA, antibodi penting yang digunakan dalam sistem kekebalan tubuh.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar