http://www.jualsekstoys.com/
http://pillklg.blogspot.com/

4 Tipe Ciuman Sensual

Unknown | 11.05 |

 Dalam kisah romansa Negara barat ciuman sudah sangat identik, sementara di tanah air ciuman masih menjadi hal yang tabuh. Hal tersebut memang tidak dapat terlepas dari budaya timur yang dianut oleh masyarakat tanah air, namun sebenarnya dalam hubungan romansa ciuman pun menjadi bagian yang penting untuk menjaga kemesraan dan tentu menghangatkan hubungan Anda.

Sayangnya kebanyakan pasangan justru hanya melakukannya saat masa-masa pacaran (meski tidak semua pasangan) dan setelah hubungan mereka sudah berlanjut ke jenjang pernikahan aktivitas ciuman sudah mulai berkurang. Bahkan tidak sedikit suami yang justru sudah tidak “menghujani” istrinya dengan ciuman-ciuman maut seperti dulu lagi. Hal ini tentu secara tidak langsung akan berpengaruh dalam kehangatan hubungan Anda. Lantas adakah cara untuk kembali memanaskan cinta Anda yang perlahan api cinta mulai mengecil? Berikut ulasanya.

Menurut para ahli ciuman adalah foreplay yang paling ampuh untuk membuat seorang wanita bergairah, namun ternyata tidak semua jenis ciuman yang bisa dengan mudah membuat wanita terangsang. Nah, khusus untuk pasangan suami istri berikut ini saya paparkan 4 tipe “Ciuman Sensual” yang dapat mengobarkan api cinta Anda dengan pasangan.

Ciuman Twilight
Masih ingat dengan film sekuel yang mengkisahkan tentang kisah cinta dari seorang vampire dengan manusia. Tentu Anda ingat salah satu adegan ciumannya yang begitu hot. Dari hasil penelitian, ternyata tipe ciuman seperti ini yaitu ciuman mesra dengan sebuah gigitan lembut di bagian leher bisa meningkatkan gairah wanita. Para peneliti percaya jika sebuah ciuman di bibir yang ditambah dengan sebuah gigitan lembut di leher akan memacu rangsangan pada wanita.
 
Ciuman Kupu-Kupu
Entah bersumber dari mana (mungkin kepakan sayap kupu-kupu yang cepat) tipe ciuman seperti ini merupakan salah satu jenis ciuman yang sensual. Namun, para pakar percaya bahwa tipe ciuman ini memberikan sebuah sensai yang berbeda, bahkan beberapa pakar menilai jika tipe ciuman ini merupakan tipe ciuman yang sangat seksi. Ciuman ini mengharuskan pasangan untuk menyentuhkan kedua bulu mata satu sama lain dan mengedipkan mata dengan cepat. Rasa geli yang ditimbulkan dipercaya bisa membawa birahi sampai ke tulang belakang.
 
Ciuman di Telinga
Ciuman dengan memberikan sebuah gigitan lembut pada telinga juga dipercaya oleh para pakar bisa membuat wanita terangsang.
 
Ciuman Satu Bibir
Tipe ciuman ini tentu sudah sering Anda lihat di film-film barat. Para pakar sepakat jika tipe ciuman dengan menghisap dan memberikan sebuah gigitan lembut pada salah satu bibir pasangan dapat membuat wanita bergairah

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!