http://www.jualsekstoys.com/
http://pillklg.blogspot.com/

Derby Madrid Bukan Laga untuk Banci

Unknown | 08.13 | 0 komentar

Selain satu negara, kedua tim yang lolos ke final Liga Champions musim ini juga berasal dari kota yang sama.
Liputan6.com, Madrid: Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sama sekali tidak gentar dengan permainan kasar yang kerap dimainkan Atletico Madrid setiap jumpa di derby Madrid. Permainan ini sepertinya bakal kembali terhampar ketika derby Madrid dimainkan pada Minggu (14/9/2014) dini hari  WIB di Stadion bernabeu.

"Setiap tim punya gaya bermain sendiri dan hal terbaik untuk dilakukan adalah memaksimalkan gaya permainan kami di lapangan. Setiap tim punya gaya bermain sendiri sesuai dengan karakter pemain yang dimilikinya. Itulah sepak bola. Atletico punya gaya sendiri, sangat keras. Ini bukan laga untuk banci, ini laga untuk laki-laki," tandasnya seperti dikutip Marca.

Ancelotti diharapkan bisa memperbaiki penampilan pasukannya usai digasak Real Sociead 2-4 dua pekan lalu. Meski demikian, pelatih asal Italia ini ogah beberkan siapa saja yang menjadi starter. Hanya, dia memberi sinyal Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan main.

"Saya tak akan sebutkan susunan pemain, karena memang saya juga belum pasti. Tapi saya tentu tak akan mengubah ide saya terhadap pertandingan nanti. Kami ingin kembali tampil bagus, penuh intensitas, sesuatu yang kerap kami lakukan," ungkapnya.

"Ronaldo dalam kondisi top. Dia akan bermain jika memang sudah oke, ketika dia tidak lelah, tidak cedera. Saya tak setuju jika dia bermain terlalu banyak tahun lalu, dia akan main saat tak ada resiko baginya terkena cedera. Kami menangani Ronaldo dengan baik."

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar