http://www.jualsekstoys.com/
http://pillklg.blogspot.com/

Perang Psikologis Hamilton-Rosberg

Unknown | 17.31 | 0 komentar

MONZA – Jika Formula One musim beberapa musim lalu berlangsung monoton dengan dominasi pembalap Red Bull, Sebastian Vettel. Maka di musim ini, F1 diwarnai dengan perang psikologis dua pilot Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Bagaimana tidak, bahkan hingga seri ke-13 dan menyisakan enam seri untuk dijalankan, keduanya masih ketat bersaing di klasemen pembalap. Sebuah pesan pun coba diberikan Hamilton yang memangkas jarak menjadi 22 poin dengan Rosberg, setelah ia memenangkan perlombaan di Monza, Italia.

“Tidak mudah untuk siapapun berada di bawah tekanan, terutama ketika saya ditekan seseorang. Untuk saya, sulit ketika Fernando Alonso menekan saya ataupun Sebastian Vettel. Saya yakin jika tidak menemukan sebuah solusi, akan sulit untuk saya menjaganya tetap di belakang. Namun tekanan tersebut sangat positif, dan memotivasi,” sindir Hamilton kepada Rosberg, seperti dilansir DailyStar, Rabu (10/9/2014).

“Saya tak memiliki poin untuk membuktikan, namun waktu akan membuktikan bagaimana pertarungan psikologis berlangsung. Tapi jika saya ditekan, saya akan mencoba untuk mengembalikannya,” lanjutnya.

Seri selanjutnya akan berlangsung di tanggal 21 September, dua minggu dari sekarang di sirkuit Marina Bay, Singapura.


http://sports.okezone.com/read/2014/09/10/37/1036764/perang-psikologis-hamilton-rosberg 

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar